Liga Primer Inggris

Eks Bek Liverpool Sebut Arsenal Banci Usai Dibantai 4-0

Senin, 28 Agustus 2017 17:51 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Arsenal.

Jamie Carragher menyematkan label banci kepada skuat Arsenal setelah dibantai Liverpool dengan skor 0-4. Bertanding di pekan ke-3 Liga Primer Inggris 2017/18, Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Daniel Sturridge masing-masing cetak satu gol.

Kekalahan ini membuat pendukung The Gunners di Anfield kecewa berat kepada Wenger. Pun dengan mantan kapten Liverpool, Carragher yang tak habis pikir mengapa Arsenal bisa dengan mudah dibenamkan oleh The Reds.

Tak tanggung-tanggung, pria yang kini bekerja sebagai komentator dan analis sepakbola di Sky Sports itu mengatakan jika Arsenal adalah banci.

© INDOSPORT
Pemain Arsenal tertunduk lesu setelah kalah dari Liverpool. Copyright: INDOSPORTPemain Arsenal tertunduk lesu setelah kalah dari Liverpool.

"Musim lalu saya bilang ke mereka banci setelah beberapa kali saya dikritik, katanya saya terlalu berlebihan, 'Anda tak boleh mengatakan hal tersebut di siaran televisi', begitu katanya," ketus Carragher dikutip dari Mirror.

"Saya katakan sekali lagi... Banci!"

Hasil tersebut membuat Liverpool untuk sementara duduk di posisi kedua di bawah Manchester United. Sementara Arsenal harus puas bertengger di peringkat 16 karena baru koleksi satu kemenangan dari tiga laga.

1.1K