Lihat Arsenal Dibantai Liverpool, Alexis Sanchez Ikut Tertawa

Senin, 28 Agustus 2017 08:16 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alexis Sanchez di bangku cadangan. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez di bangku cadangan.

Kekalahan Arsenal atas Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017 pekan ketiga di Stadion Anfield, Minggu (27/08/17) menyisakan banyak drama. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah saat Alexis Sanchez tertangkap kamera sedang tertawa di bangku cadangan.

Padahal The Gunners mengalami kekalahan telak 0-4 di laga itu. Keempat gol The Reds sendiri masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino di menit 17, Sadio Mane di menit 40, Mohamed Salah di menit 57, dan Daniel Sturridge di menit 77.

Sanchez sebenarnya ikut ambil bagian di laga melawan Liverpool. Namun ia ditarik keluar oleh Arsene Wenger pada menit ke-62. Keluarnya Sanchez ini dianggap sebagai tanda bahwa Wenger sudah frustasi menghadapi kedigdayaan Liverpool di laga itu.

Insiden tawa Sanchez terlihat pada menit ke-81.Terlihat penyerang asal Chile tersebut berusaha menutupi tawanya dengan tangan. Namun, bukan kali ini saja Sanchez tertawa menyaksikan timnya menderita kekalahan.

Dalam laga leg kedua babak 16 besar melawan Bayern Munchen di ajang Liga Champions musim 2016/17 di Stadion Emirates,(07/03/17), eks pemain Barcelona itu tertangkap kamera sedang tertawa bersama Petr Cech di bangku cadangan Arsenal. Mirisnya, Arsenal juga dipermalukan Bayern dengan skor 1-5 di hadapan puluhan ribu suporternya sendiri.

Aksi tersebut bisa semakin meregangkan hubungan antara Sanchez dengan Wenger. Apalagi pemain berusia 28 tahun itu hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Arsenal. Sanchez sendiri memang kerap dihubung-hubungkan akan pindah ke Manchester City pada bursa transfer kali ini. 

Kekalahan atas Liverpool membuat Arsenal sudah mengantongi kekalahan dua kali berturut-turut. Pekan lalu Meriam London juga dikalahkan 0-1 dari Stoke City. Arsenal pun kini untuk sementara menempati peringkat 16 dengan tiga poin.  

5.3K