Rekap Rumor Transfer Hari Ini: Liverpool Inginkan Lemar, Howedes ke Juventus?

Rabu, 30 Agustus 2017 14:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Benedikt Howedes dikabarkan akan bergabung ke Juventus. Copyright: © The Sun
Benedikt Howedes dikabarkan akan bergabung ke Juventus.

Jelang beberapa hari penutupan bursa transfer, Liverpool bergerak cepat untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Kabar terakhir, The Reds telah merampungkan negosiasi dengan RB Leipzig untuk mendatangkan Naby Keita, yang akan bergabung pada musim depan.

Kini, dilansir oleh Goal International manajemen The Reds akan mendatangkan penyerang sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Sejatinya, Liverpool telah ditolak dua kali kala memberikan penawaran untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Seakan tak ingin kehilangan pemain incarannya, manajemen The Reds pun kabarnya akan menambah Divock Origi di dalam negosiasi tersebut. Hal ini guna melicinkan pendaratan Lemar ke Anfield Stadium.

Sementara itu, raksasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah mendatangkan bek asal Jerman, Benedikt Howedes. Dilansir dari Goal International, kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen.

© Indosport
Benedikt Howedes. Copyright: IndosportBenedikt Howedes.

Berikut adalah beberapa rumor transfer pemain Eropa yang telah dirangkum oleh INDOSPORT, Rabu (30/08/17).

Arsenal

© INDOSPORT
Alexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez hanya bisa tertunduk saat Arsenal dikalahkan Liverpool.

The Gunners tak ingin semakin terpuruk. Setelah mengalami kekalahan dua kali beruntun, kini mereka tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya, Alexis Sanchez. Dilansir dari BBC, tawraan 50 juta poundsterling dari Manchester City ditolak mentah-mentah oleh Arsenal.

Chelsea

© Michael Steele/Getty Images
Bintang muda Everton, Ross Barkley. Copyright: Michael Steele/Getty ImagesBintang muda Everton, Ross Barkley.

Dilansir Telegraph, manajemen The Blues kabarnya akan memberikan penawaran terakhir menjelang penutupan bursa transfer untuk memboyong gelandang Everton, Ross Barkley. Kabarnya, harga 25 juta poundsterling siap dilayangkan kepada rival sekota Liverpool tersebut.

Liverpool

© Indosport.com
Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches. Copyright: Indosport.comGelandang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Dilansir Telegraph, manajemen The Reds kabarnya akan menghabiskan dana sekitar 140 juta poundsterling menjelang penutupan bursa transfer. Hal ini diyakini akan dimanfaatkan betul oleh Jurgen Klopp untuk mendatangkan Lemar, dan juga Renato Sanches.

Napoli

© internet
Caption Copyright: internetPepe Reina, kiper Napoli.

Mantan kiper Liverpool, Pepe Reina, dikabarkan telah memutuskan untuk bertahan di Napoli. Dilansir Radio CRC, kiper asal Spanyol itu sebelumnya dikabarkan ingin hengkang dari Napoli.

Newcastle

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi.

Rafael Benitez kabarnya ingin memperkuat lini timnya untuk mengarungi Liga Primer Inggris musim ini. Mantan pelatih Liverpool itu kabarnya ingin memboyong Divock Origi dari Anfield Stadium, seperti dilansir dari Express.

Paris Saint-Germain

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kylian Mbappe. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKylian Mbappe.

Pasca mendatangkan Neymar, kini Les Parisiens dikabarkan kian dekat untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Wonderkid asal Prancis itu kabarnya akan melakukan tes medis dalam waktu dekat, dengan status pemain pinjaman seperti dilansir Sky Sports.

Tottenham Hotspur

© AFP
Serge Aurier. Copyright: AFPSerge Aurier.

Dilansir oleh The Sun, manajemen Spurs kabarnya ingin memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan Serge Aurier. Pemain PSG itu kabarnya akan diboyong dengan harga 23 juta poundsterling.

919