Relakan Coutinho, Liverpool Siap Datangkan Bintang AS Monaco

Rabu, 30 Agustus 2017 01:24 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Thomas Lemar, penyerang sayap AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Thomas Lemar, penyerang sayap AS Monaco.

Liverpool tampaknya siap melepas bintang mereka, Philippe Coutinho, pada bursa transfer kali ini. Hal tersebut terlihat dari gerilya manajemen The Reds untuk mendatangkan salah satu bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Sejatinya, Liverpool telah mengalami penolakan dua kali untuk mendatangkan Lemar pada bursa transfer kali ini. Hal ini dikarenakan Monaco sendiri sudah banyak kehilangan para pemain bintangnya seperti Bernardo Silva, Benjamin Mendy, dan Tiemoue Bakayoko.

Terakhir, wonderkid Kylian Mbappe kabarnya akan bergabung ke Paris Saint-Germain dengan status pemain pinjaman, dengan opsi permanen di tahun depan. Jelas, Monaco tak ingin Radamel Falcao menjadi pemain bintang terakhir yang tersisa di Stade Louis II.

Tak ingin kehilangan targetnya, Liverpool dikabarkan siap menukar Lemar dengan salah satu penyerang miliknya, Divock Origi. Dilansir oleh Telegraph, manajemen The Reds siap menggelontorkan dana ditambah dengan Origi untuk mendaratkan Lemar ke Anfield Stadium.

© INDOSPORT
Thomas Lemar saat melakukan selebrasi. Copyright: INDOSPORTThomas Lemar saat melakukan selebrasi.

Namun tidak disebutkan berapa nominal angka yang akan dimasukkan bersama Origi untuk mendatangkan Lemar. Terakhir, tawaran sebesar 64 juta poundsterling oleh Liverpool dianggap terlalu kecil oleh manajemen Les Monegasques.

Origi sendiri disinyalir tidak akan keberatan akan hal tersebut. Selain akan mendapatkan jam terbang yang lebih, pemain berusia 22 tahun itu paham betul dengan atmosfer Ligue 1 Prancis karena sebelumnya ia pernah bermain untuk Lille.

© Internet
Divock Origi Copyright: InternetDivock Origi, penyerang Liverpool.

Sebelumnya, Liverpool sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang bertalenta milik RB Leipzig, Naby Keita. Namun sang pemain sendiri baru akan bergabung bersama Roberto Firmino dkk pada musim 2018/19 mendatang.

1.2K