PSSI dan Deretan Klub Indonesia Ucapkan Selamat Idul Adha

Jumat, 1 September 2017 09:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Seluruh umat Islam di dunia saat ini sedang merayakan Idul Adha 1438 H dengan mengurbankan kambing atau sapi bagi mereka yang berkecukupan.

Mereka pun pastinya kini sedang beramah-tamah dengan sanak keluarga maupun rekan masing-masing. Situasi inilah yang juga juga dirasakan oleh seluruh insan sepakbola di Indonesia, di mana beberapa di antara mereka turut mengucapkan selamat Idul Adha.

Memanfaatkan media sosial, mereka pun memberikan ucapan melalui Twitter mereka masing-masing dengan cara yang berbeda-beda.

Mulai dari gambar seekor kambing dan sapi, ada juga yang menggunakan dalam lapangan milik mereka, logo klub, maupun para pemain mereka sendiri.

Beberapa di antara mereka yang berada dalam rangkuman pantauan INDOSPORT adalah mulai dari Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI, Persija Jakarta, Arema FC, Bali United, dan masih banyak lagi.

Untuk menghormati hari raya ini, tidak heran kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sedang diliburkan selama beberapa hari. Nantinya, Liga 1 pekan ke-23 akan kembali digulirkan pada hari Minggu (03/09/17) mendatang.

725