Pulih dari Cidera, I Made Wirawan Kembali ke Persib

Jumat, 1 September 2017 19:00 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan akhirnya kembali bergabung dengan klubnya. Bahkan pemilik nomor punggung 78 ini sudah mengikuti sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Bandung, Kamis (31/08/17) lalu.

Made mengaku, cedera telapak kaki kiri yang selama ini melanda sudah berangsur membaik. Dirinya pun memutuskan untuk kembali bergabung dengan Maung Bandung.

"Cedera di telapak kaki sudah membaik udah lama. Tapi abis itu sempat demam juga, kira-kira satu minggu di kamar," ungkap Made.

Tentu, rasa rindu untuk kembali ke lapangan dirasakan Made lantaran sudah tiga pertandingan di Gojek Traveloka Liga 1 2017 dilewati. Masing-masing dari tiga laga tersebut ialah kala bersua Arema FC, Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura.

© Instagram @made_wirawan
Aksi I Made Wirawan saat berfoto selfie dengan Michael Essien. Copyright: Instagram @made_wirawanAksi I Made Wirawan saat berfoto selfie dengan Michael Essien.

"Kalau sudah terbiasa main, terus gak lama main dan latihan juga, rasanya kangen banget sama lapangan bola. Tapi hari ini sudah balik normal dan latihan normal," katanya.

Akan tetapi, kiper asal Bali ini enggan memaksakan untuk bisa diturunkan saat lawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (04/09/17) mendatang.

"Kalau saya intinya kondisi saya sudah bagus udah bisa ikut latihan normal sisanya keputusan pelatih," pungkasnya.

1.1K