Liga Primer Inggris

[RESMI] Berikut 25 Penggawa Man United untuk Arungi Musim Ini

Sabtu, 2 September 2017 17:42 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini. Copyright: © Getty Images
Skuat Manchester United merayakan gol Marouane Fellaini.

Manchester United sudah pastikan 25 nama yang akan memperkuat skuat mereka dalam musim Liga Primer Inggris yang baru, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Gelandang Swedia itu masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut yang mengakhiri permainannya pada 2016/2017 lalu. Namun kini dirinya telah memastikan kontrak baru yang bulan lalu ia tanda tangani.

© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United. Copyright: INDOSPORTZlatan Ibrahimovic selebrasi saat bersama Man United.

Meskipun dirinya tidak diharapkan bermain sebelum akhir tahun ini, dirinya telah resmi menjadi bagian dari skuat Setan Merah itu. Ibrahimovic diharapkan akan segera kembali dengan keadaan yang lebih fit.

Dilansir dari Manchester Evening News, MU juga telah menunjuk Andreas Pereira di tim U-21. Dirinya menghabiskan masa status pinjamannya di Valencia pada Jumat (01/09/17) lalu.

© INTERNET
Andreas Pereira mengontrol bola saat di Man United, sebelum dipinjamkan ke Granada CF. Copyright: INTERNETAndreas Pereira mengontrol bola saat di Man United, sebelum dipinjamkan ke Granada CF.

Sebelumnya, Pereira menghabiskan waktunya dengan status pinjaman untuk Granada, setelah akhirnya mendapatkan posisi barunya ketika kembali ke Old Trafford.

Mourinho tadinya meminta gelandang Brazil itu untuk tetap bermain membela Manchester musim ini. Namun rupanya, pemain berusia 21 tahun itu telah memilih untuk kembali bermain di La Liga. Status pinjaman atas dirinya akan berlangsung hingga 30 Juni 2018.

Berikut ada 25 nama pemain yang akan memperkuat skuat tim Jose Mourinho musim mendatang:

Eric Bertrand Bailly, Daley Blind, Michael Carrick, Matteo Darmian, David De Gea Quintana, Marouane Fellaini-Bakkioui, Ander Herrera Aguera, Zlatan Ibrahimovic, Samuel Luke Johnstone, Philip Anthony Jones, Victor Jorgen Nilsson Lindelof, Jesse Ellis Lingard, Romelu Menama Lukaku, Anthony Joran Martial, Juan Manuel Mata Garcia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Labile Pogba, Faustino Marcos Alberto Rojo, Sergio German Romero, Luke Paul Hoare Shaw, Christopher Smalling, Luis Antonio Valencia Mosquera, James Antony Wilson, Nemanja Matic, Ashley Simon Young, dan Marcus Rashford.

4.8K