Januari, Napoli Siap Bajak Suarez dari Barcelona

Minggu, 3 September 2017 15:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Tiga bintang Barcelona 2016/17, Lionel Messi (kiri), Denis Suarez (tengah) dan Luis Suarez. Copyright: © getty images
Tiga bintang Barcelona 2016/17, Lionel Messi (kiri), Denis Suarez (tengah) dan Luis Suarez.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Barcelona terpaksa harus kehilangan salah satu pemain bintang mereka, Neymar Jr.

Pemain asal Brasil ini diboyong oleh klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) setelah mereka mengaktifkan klausul pembelian Neymar senilai 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Kini, klub asal Catalan ini terancam kembali kehilangan pemain bintang mereka lainnya di jendela transfer musim dingin nanti yang dibuka pada bulan Januari 2018 mendatang.

Dilansir dari AS, adalah klub dari Serie A Italia, Napoli yang tengah mengincar pemain muda berbakat milik El Barca, Denis Suarez.

© INDOSPORT
Denis Suarez, pemain bintang Barcelona. Copyright: INDOSPORTDenis Suarez, pemain bintang Barcelona.

Melalui pelatih mereka, Maurizio Sarri, Napoli berhasrat agar bisa mendatangkan Suarez pada bulan Januari 2018 nanti untuk mengurangi peranan dari gelandang serang timnya, Jose Callejon di sisi kiri.

© INDOSPORT
Jose Callejon, gelandang serang Napoli. Copyright: INDOSPORTJose Callejon, gelandang serang Napoli.

Sarri menilai jika dalam posisi tersebut hanya Callejon seorang yang bisa memerankannya dengan baik. Tidak heran ia berniat untuk mendatangkan Suarez untuk dirotasikan dengan salah satu pemain andalannya tersebut.

Kabarnya, Barcelona telah mematok harga kepada Denis Suarez senilai 50 juta euro atau lebih dari Rp791 miliar. Namun, Barca juga dikatakan bersedia untuk menawarkan harga lebih rendah, jika Napoli memberikan tawaran yang dapat disepakati oleh mereka.