Tak Hanya Coutinho, Barcelona Juga Gagal Datangkan 2 Pemain Ini

Sabtu, 2 September 2017 03:06 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Philippe Coutinho. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho.

Mimpi Blaugrana untuk memboyong Philippe Coutinho pupus sudah. Setidaknya begitu yang diyakini komentator ESPN, Alejandro Moreno. Usai menyerahkan Neymar ke Paris Saint-Germain dengan dana 222 juta euro (Rp3,4 triliun), Barca semakin gencar melayangkan tawaran pada Liverpool untuk melepas gelandang serangnya itu.

Sejumlah harga telah dilemparkan Barca, bahkan Sky Sports pernah menyebut angka hingga 150 juta euro, atau sekitar 2,3 triliun rupiah. Namun kubu Jurgen Klopp tetap bergeming.   

© INDOSPORT
Philippe Coutinho, gelandang serang Liverpool. Copyright: INDOSPORTPhilippe Coutinho, gelandang serang Liverpool.

"Harus berapa kali mereka membuat penawaran? Berapa kali Liverpool bilang tidak? Jadi apa yang akan saya katakan? Tidak. Barcelona putus asa dengan adanya fakta mereka ditolak Liverpool," tegas Moreno.

Moreno menambahkan, Ernesto Valverde juga tak akan mendapatkan dua bintang lainnya, yakni Mesut Ozil dan Riyad Mahrez. 

"Apakah Mesut Ozil bertahan di Arsenal? Saya rasa iya. Saya tidak merasa di titik ini di kariernya, Mesut Ozil akan mampu menambah nilai-nilai untuk Barcelona. Saya merasa begitu dengan Mesut Ozil, begitu pula dengan Riyad Mahrez," imbuhnya.

"Keputusasaan Barcelona mungkin akan merubah hal ini. Mereka mungkin akan bilang, 'Anda tahu, kita butuh mendatangkan siapa pun, apa pun.'"

© INDOSPORT
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Copyright: INDOSPORTGelandang Arsenal, Mesut Ozil.

"Mereka jelas-jelas membayar terlalu banyak untuk Dembele dan mereka mungkin akan bersedia membayar berlebihan untuk salah satu pemain ini. Namun saya rasa tidak dua-duanya karena di titik ini mereka bukan pemain Barcelona," tandas eks pemain Timnas Venezuela ini.

1.3K