Lebih Menyegarkan dari Jus Alpukat, Ini 10 Presenter Bola Indonesia yang Bikin Pria Ikhlas Bergadang

Senin, 4 September 2017 16:05 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Ilustrasi presenter olahraga Copyright: © Getty Images
Ilustrasi presenter olahraga

Presenter Liga 1 dan 2 ini punya bodi seksi yang bikin para pria rela 'melek'. Namun gak perlu mendekatinya berlebihan, lantaran Andini sudah menikah 31 Januari lalu. Pertandingan atau berita olahraga yang disiarkan di televisi nampak sangat membosankan jika tidak ada presenter yang memandu acara. Beberapa kali memajang pembawa acara lelaki, namun tak seheboh jika wanita yang membawakannya. Karena sudah barang tentu pemirsa dimanjakan dengan wajah mereka yang terlihat lebih segar dari segelas jus alpukat.

Setidaknya ada 10 presenter olahraga cantik dan ternama di Indonesia. Dilansir dari Yukepo, siapa saja pembawa acara yang bikin dada pria deg-degan ini? Simak ulasan INDOSPORT berikut. 

1. Efranda Stefanus (Franda)

 

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Wanita cantik kelahiran Malang 8 Februari 1987 ini terjun sebagai presenter melalui pencarian bakat di salah satu televisi swasta. Melirik si cantik yang mirip bintang K-Pop ini sah-sah saja, tapi jangan kebanyakan. Nanti dimarahi sang suami, artis Samuel Zylgwyn. Keduanya menikah tahun lalu.

2. Sheila Purnama

 

A post shared by Sheila Purnama (@sheilapurnama) on

Kalau Anda mengingatnya, dia pernah menjadi presenter World Cup 2014, Bundesliga 2014, dan lain-lain. Sheila memang menyukai olahraga terutama sepakbola. Dia kini menjadi Manajer Promosi dan Acara PSSI. Keren.

3. Olivia Fendry

 

A post shared by Olivia Fendry 🇲🇨 (@olipilo) on

Wanita berdarah Palembang ini memulai karir sebagai model. Sebelum terjun jadi presenter olahraga, dia dikenal sebagai penyiar beberapa radio. Pantas, suaranya empuk banget, ya.

4. Sally Adelia Soraya

 

A post shared by Sally Adelia Soraya (@sallyadelia) on

Para pria yang rajin menyaksikan Liga 1 dan Liga 2 pasti gagal fokus dengan senyum Sally. 

5. Sandra Olga

Berkarir awal menjadi seorang model, ternyata Sandra lebih tertarik di dunia MC dan presenter. Anda yang terus menyaksikan Liga 1 dan 2 juga tak asing dengan wajah cantiknya.

6. Intan Saumadina

 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

Liga 1 dan 2 juga dihiasi wajah cantik Intan. Para pria bakal ogah kedip, nih. Intan sangat suka olahraga dan dia penggemar berat Irfan Bachdim. 

7. Marissa Jeffryna

Wanita ini dikenal membintangi beberapa FTV. Tak disangka jalan hidupnya lebih hoki di acara olahraga. 

8. Dita Fakhrana

 

A post shared by F A K H R A N A (@fakhranaaaa) on

Liga 1 dan 2 juga dibawakan oleh si cantik ini. Panasnya kompetisi bakal adem melihat paras indah Dita. 

9. Stevani Nepa

 

A post shared by STEVANI NEPA (@stevaninepa_) on

Pemenang ajang pencarian bakat Miss Celebrity 2008 ini mengaku jatuh cinta menjadi presenter olahraga. Selain itu dia juga bergelut di FTV.

10. Andini Nurmalasari

 

A post shared by Andini (@diniandinii) on

Presenter Liga 1 dan 2 ini punya bodi seksi yang bikin para pria rela 'melek'. Namun gak perlu mendekatinya berlebihan, lantaran Andini sudah menikah 31 Januari lalu. 

1.2K