Resmi Gabung, Ini Nomor Punggung Ezra di Almere City

Selasa, 5 September 2017 06:07 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Almere City FC
Ezra Walian saat pertama kali diperkenalkan sebagai pemain anyar Almere City FC. Copyright: © Almere City FC
Ezra Walian saat pertama kali diperkenalkan sebagai pemain anyar Almere City FC.

Almere City FC akhirnya memperkenalkan secara resmi Ezra Walian sebagai salah satu rekrutan anyarnya. Ezra secara resmi menandatangani kontrak selama 2 musim bersama Almere.

Ezra pun mendapatkan nomor baru di klub yang bermarkas di Yanmad Stadion ini. Ezra tidak akan lagi menggunakan nomor punggung 10 yang biasa digunakannya di Jong Ajax maupun di Timnas Indonesia.

© Almere City FC
Ezra Walian saat menandatangani kontrak bersama Almere City FC. Copyright: Almere City FCEzra Walian saat menandatangani kontrak bersama Almere City FC.

Ezra akan menggunakan nomor punggung 18 di jersey berwarna merah kebanggaan klub yang berlaga di Eerste Divisie Belanda tersebut. Pemain naturalisasi ini pun nampak diperkenalkan bersama ayah dan sang kekasih hatinya.

Almere City mendapatkan jasa Ezra dengan status sebagai free agent. Sebelumnya penyerang Timnas Indonesia ini tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama Jong Ajax.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku ingin mendapatkan tantangan baru dalam kariernya. Pemain keturunan Manado ini pun sempat mencoba peruntungan di Inggris.

© Almere City FC
Ezra Walian bakal mendapatkan nomor punggung 18 di Almere City FC. Copyright: Almere City FCEzra Walian bakal mendapatkan nomor punggung 18 di Almere City FC.

Ezra bahkan sempat menjalani trial bersama 2 klub asal Negeri Ratu Elizabeth tersebut. West Ham United dan Hull City sempat dijajal Ezra untuk mengasah bakatnya.

Namun Ezra akhirnya memutuskan untuk tetap bermain di Belanda. Ezra pun bergabung dengan klub yang kini menghuni posisi ke-18 di klasemen sementara tersebut.

2K