Kakak Ezra Walian Ini Manisnya Alami Tanpa Editan, Bikin Gemes!

Rabu, 30 Agustus 2017 13:43 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Perkenalkan, perempuan yang manisnya alami tanpa editan ini bernama Lizzy Walian. Dari nama belakangnya saja pasti sudah ngeh, ya. Benar sekali, dia saudara dari striker Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian. Lizzy diketahui pernah berkuliah di Vrije Universiteit Amsterdam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Administrasi.

Tak banyak yang diketahui soal Lizzy. Ezra pun tak banyak membagi unggahan foto dirinya dan sang kakak demi menjaga privasi keluarganya. Meski menggunakan media sosial, namun akun milik Lizzy dikunci baik Twitter maupun Instagram. Gadis yang fasih bahasa Inggris, Belanda, dan Jerman ini pun nampak tidak memberikan respon atas kontribusi Ezra di Timnas U-22.

© Instagram/EzraWalian
Ezra Walian berpose bersama kakaknya yang cantik Lizzy Copyright: Instagram/EzraWalianEzra Walian berpose bersama kakaknya yang cantik Lizzy

Sementara itu Timnas Indonesia berhasil menaklukan Myanmar 3-1 untuk mengklaim medali perunggu sepakbola SEA Games 2017. Kelar Berlaga di SEA Games, Ezra Walian bakal terbang ke Belanda untuk memulai karirnya. Dia resmi bergabung dengan Almere City FC mulai musim ini. 

1