Prediksi Kolombia vs Brasil: Tuan Rumah Bidik 3 Poin

Selasa, 5 September 2017 17:35 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Brasil. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Kolombia vs Brasil.

Kolombia akan menjamu Brasil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano Roberto MelendezBarranquilla, Rabu (05/08/17) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuhan Jose Pekerman dipastikan akan bermain menyerang karena mereka butuh kemenangan untuk mengamankan posisi di klasemen agar bisa lolos ke Piala Dunia 2018. Sementara tim tamu Brasil akan bermain tanpa beban karena mereka sudah dipastikan lolos ke Rusia tahun depan.

© INDOSPORT
1 Copyright: INDOSPORTSusunan pemain Kolombia vs Brasil.

Meski saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Kolombia masih belum pasti lolos. Oleh karena itu pelatih Pekerman akan menurunkan skuat terbaiknya melawan Brasil, seperti menurunkan Radamel Falcao, Juan Cuadrado, dan Cristian Zapata.

Adapun Brasil, tampaknya pelatih Tite juga akan tetap memainkan line-up andalannya. Pemain seperti Neymar, Marcelo, hingga Dani Alves akan tetap menjadi starter.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kolombia vs Brasil (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKolombia vs Brasil (Lima Laga Terakhir).

PLAYER TO WATCH

James Rodriguez (Kolombia)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kolombia vs Brasil (James Rodriguez). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKolombia vs Brasil (James Rodriguez).

James Rodriguez menjadi pilar penting bagi lini tengah Kolombia. Ia menjadi pemain yang selalu menjadi pembeda karena bisa menjadi penyerang lubang bagi lini depan Kolombia. Ia telah bermain sebanyak 40 kali dan telah mencetak 17 gol untuk Timnas Kolombia.

Neymar (Brasil)

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kolombia vs Brasil (Neymar). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKolombia vs Brasil (Neymar).

Pemain termahal dunia, Neymar Jr masih menjadi pemain yang paling berbahaya di lini depan Timnas Selecao. Neymar berhasil mencetak angka saat Brasil menumbangkan Paraguay 3-0 pada 28 Maret 2017 lalu. Penyerang Paris Saint-German (PSG) ini telah bermain sebanyak 39 penampilan untuk Brasil dan telah mencetak 23 gol. Sebuah torehan yang sangat manis bagi pemain yang masih berusia muda ini.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kolombia vs Brasil (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTKolombia vs Brasil (Prediksi Indosport).
1