Tiket Stadion Emirates ala Indonesia Dijual Seharga Dua Bungkus Pecel Lele

Selasa, 5 September 2017 16:19 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Sebelumnya di Stadion Parikesit, harga tiket yang dijual yakni untuk tribun terbuka Rp50 ribu, tribun tertutup Rp100 ribu, dan VIP Rp150 ribu.

“Iya harga tiketnya lebih murah dari Stadion Parikesit. Yang kami ajukan itu untuk VIP Rp50 ribu dan regular Rp30 ribu," kata Warsito.

Yup, harga tersebut memang murah dan lebih menguntungkan suporter Persiba. Maklum, jika dihitung-hitung harga Rp30 ribu pada umumnya setara dengan dua bungkus pecel lele berserta nasinya.

"Tapi harganya belum fix karena masih menunggu persetujuan dari Ketua Umum Persiba untuk memutuskan harga tiket. Tapi kebih murah," ujarnya.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Stadion Batakan Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTStadion Batakan akan menjadi stadion mewah markas Persiba.

Sesuai jadwal, Beruang Madu akan menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Gojek Travelola Liga 1 2017 di stadion yang digadang-gadang mirip kandang Arsenal pada 9 September mendatang.

Dia menargetkan, jumlah penonton yang memenuhi stadion berkapasitas 46 ribu penonton itu sekitar 20 ribu. Karena memang sementara hanya tribun bawah yang bisa digunakan.

Karena untuk tribun atas belum di perbolehkan pihak kontraktor PT. Waskita yang membangun stadion senilai Rp1,4 triliun untuk digunakan.

"Target memang sekitar 20 ribu penontonnya, untuk tribun dibawah kalau diatas masih di protek sama kontraktor. Itu ekspetasi kami 20 ribu," bebernya.

© Internet
Caption Copyright: InternetDesain Stadion Batakan disebut banyak orang mirip Stadion Emirates.

Sementara menyangkut kesiapan lapangan maupun fasilitas pendukunganya, Warsito mengungkapkan, masih terus dipersiapkan.

"Progress persiapan kita sudah hampir 65 persen, tinggal parkir yang belum ketemu formulasinya, tapi reksayasanya sudah oleh DInas Perhubungan," sebutnya.

"Kalau fasilitas lain tidak ada masalah, ruangan maupun toilet. Toilet itu sudah difasilitasi Waskita ada 6 toilet, penonton tidak perlu khawatir," tutupnya.

182