Bursa Transfer

Hampir Gantikan Donnarumma, Kiper Sevilla Mengaku Tolak Tawaran Milan

Rabu, 6 September 2017 01:53 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

AC Milan sempat panik kala Gianluigi Donnarumma berniat meninggalkan klub yang membesarkannya. Kiper muda potensial Milan ini sempat mengutarakan hal ini di akhir musim lalu.

Bahkan, kiper berusia 18 tahun ini sempat menolak perpanjangan kontrak dari Milan. Buntutnya, Rossoneri mencoba mengincar sejumlah opsi untuk cadangan jika Donnarumma memutuskan pindah.

© INDOSPORT
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Copyright: INDOSPORTKiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Hal ini kemudian diakui Sergio Rico yang menyatakan dirinya sempat didaulat menjadi calon pengganti kiper masa depan Italia tersebut. Kiper milik Sevilla ini mengaku sempat disodori tawaran menggiurkan dari Milan di bursa transfer musim panas ini.

Namun akhirnya Rico mengaku menolak tawaran Milan yang datang kepadanya. Pasalnya, Rico tak berniat pindah dari Sevilla.

"Milan memberikanku tawaran yang sangat menggiurkan, tapi di saat bersamaan Sevilla memberiku perpanjangan kontrak," kata Rico seperti dikutip dari Football-Italia.

© INTERNET
Kiper Sevilla, Sergio Rico, berhasil gagalkan aksi Paulo Dybala yang berusaha untuk membobol gawangnya. Copyright: INTERNETKiper Sevilla, Sergio Rico, berhasil gagalkan aksi Paulo Dybala yang berusaha untuk membobol gawangnya.

Kiper berusia 24 tahun ini menyatakan bahwa dirinya bahagia bersama Sevilla. Rico bahkan menyebut ingin lebih lama bermain di klub juara Liga Europa di musim 2014-2016 ini.

"Pikiranku selalu di sini, dan aku ingin terus melakukannya lebih jauh," ungkap Rico.

Rico sendiri memiliki harga klausul pelepasan sebesar 40 juta euro (Rp635 miliar). Rico juga sempat menjadi salah satu rising star di La Liga Spanyol.

676