Liga 1

Persela Lamongan Tunjuk Eks Pelatih Timnas Indonesia

Kamis, 7 September 2017 16:32 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Galih Prasetyo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aji Santoso. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aji Santoso.

Persela Lamongan, Kamis (07/09/17) resmi menunjuk Aji Santoso untuk mengisi posisi kursi pelatih yang kosong setelah ditinggal oleh Herry Kiswanto. Pelatih yang pernah menukangi Timnas Indonesia U-23 tersebut dikontrak hingga akhir musim bergulirnya kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aji Santoso mundur dari kursi pelatih Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAji Santoso mundur dari kursi pelatih Arema FC.

Sebelumnya, mundurnya Herry Kiswanto dari Persela adalah buntut dari hasil buruk yang diraih. Di tangan Herkis, begitu ia karib disapa. performa Laskar Joko Tingkir memang semakin menurun. Padahal, di awal kompetisi, Samsul Arif dan kawan-kawan sempat bertengger di papan atas klasemen.

Kini, Persela sedang menduduki posisi 15 atau satu strip dari zona merah dengan mengoleksi 24 poin. Di tangan Aji Santoso diharapkan mampu meraih hasil positif dan perlahan mengangkat posisi klub kebanggaan kota Lamongan tersebut. 

Kepercayaan tersebut tercermin dari pengumuman yang diinformasikan manajemen klub melalui akun media sosial mereka, yaitu "In Aji We Trust."

Tantangan perdana mantan pelatih Arema FC tersebut di Persela adalah dengan menghadapi Perseru Serui di pekan ke-23 Liga 1 2017. Laga itu akan berlangsung di depan publik Lamongan, yaitu Stadion Surajaya, Jumat (08/09/17) besok.

732