Bikin Adem Suasana, Bartomeu Temui Iniesta

Jumat, 8 September 2017 08:31 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
© getty images
Josep Maria Bartomeu menemui langsung Andres Iniesta. Copyright: © getty images
Josep Maria Bartomeu menemui langsung Andres Iniesta.

Kisruh antara Andres Iniesta dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tampaknya bakal segera mereda. Keduanya sempat diketahui berbeda pendapat soal perpanjangan kontrak Iniesta di Barcelona.

Bartomeu pernah mengucapkan bahwa Iniesta sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya. Tapi, saat ditanya oleh media seusai membela Timnas Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018, Iniesta justru membantah jika dia sudah memperpanjang kontrak.

© Getty Images
Andres Iniesta dijaga ketat Toni Kross di leg 1 Piala Super Spanyol. Copyright: Getty ImagesAndres Iniesta dijaga ketat Toni Kross di leg 1 Piala Super Spanyol.

Tidak mau kisruh ini berkepanjangan, Bartomeu berinisiatif untuk menemui kapten Barcelona itu. Keduanya pun kemudian melakukan pembicaraan terkait masalah yang menyangkut kontrak Iniesta di Barcelona.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, pertemuan itu belangsung dalam suasana yang cair. Kedua belah pihak sepakat bahwa hal yang terjadi sebelumnya adalah sebuah kesalahpahaman. Bahkan disebutkan MD, baik Iniesta maupun Bartomeu sama-sama ingin mengakhiri masalah ini dengan sebuah perpanjangan kontrak.

Meski tidak disebutkan secara rinci, perpanjangan kontrak Iniesta tampaknya bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. Apalagi keduanya sepakat untuk segera melakukan kesepakatan yang sama-sama menguntungkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%