Ingin Bantu Lukaku, Man United Bidik Bintang Munchen

Jumat, 8 September 2017 12:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Bayern Munchen. Copyright: © getty images
Bayern Munchen.

Beredar laporan dari Tuttosport, tim yang bermarkas di Old Trafford ini sedang memantau bintang Bayern Munchen, Thomas Muller.

Pemain ber-KTP Jerman ini dikabarkan tidak senang karena keberadaannya jarang dimanfaatkan oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti.

© INDOSPORT
Carlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTCarlo Ancelotti, pelatih Bayern Munchen.

Dalam beberapa bulan terakhir juga dirinya tampil kurang mengesankan bersama The Bavarians, sehingga Muller mempertimbangkan untuk hengkang dari Munchen.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Manchester United dan besar kemungkinan, mereka akan segera melakukan penawaran di bulan Januari 2018 mendatang.

© INDOSPORT
Thomas Muller, striker Bayern Munchen. Copyright: INDOSPORTThomas Muller, striker Bayern Munchen.

Besar kemungkinan, pemain berusia 27 tahun ini akan ditugaskan membantu striker mereka, Romelu Lukaku di lini serang Man United.

© INDOSPORT
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: INDOSPORTPenyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

The Red Devils memang nantinya pada bulan Januari 2018 mendatang akan kembali diperkuat oleh striker sarat pengalaman, Zlatan Ibrahimovic.

© Twitter@bulutangkisRI@ManUtd
Zlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United. Copyright: Twitter@bulutangkisRI@ManUtdZlatan Ibrahimovic resmi kembali bersama Manchester United.

Namun, dikarenakan Ibra yang telah termakan usia dan gaya bermainnya yang tidak mengandalkan kecepatan membuat tim besutan Jose Mourinho ini berencana untuk merekrut Muller.

Untuk mendapatkan pemain yang juga dapat berperan sebagai gelandang serang tersebut, Man United tidak sendirian. Mereka harus bersaing dengan beberapa klub elite Eropa lainnya, seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, serta Juventus.

1.6K