Liga Primer Inggris

Punya Stadion Baru, Mantan Striker Man United Sebut Ada yang Kurang dari Tottenham

Kamis, 7 September 2017 09:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov turut mengomentari perkembangan stadion yang sedang dibuat oleh Tottenham Hotspur.

Menurut pemain yang juga pernah memperkuat tim asal London Utara tersebut, masih ada sesuatu yang kurang dari tim besutan Mauricio Pochettino tersebut.

“Mereka punya stadion yang baru, tempat latihan yang baru juga, dan punya deretan pemain yang bagus. Tapi sayangnya, ada sesuatu yang kurang sekarang yaitu sebuah gelar,” jelas Berba kepada Squawka.

Ya, dalam beberapa musim terakhir, Tim London Putih memang kerap menambah persaingan di kancah Liga Primer Inggris.

Terutama dalam dua musim terakhir ini, di mana mereka selalu masuk dalam jajaran kuat untuk menjadi juara di kompetisi sepakbola yang disebut-sebut terbaik di dunia itu.

© Getty Images
Dimitar Berbatov saat masih bermasin dan menggunakan jersey Tottenham Hotspur. Copyright: Getty ImagesDimitar Berbatov saat masih bermain dan menggunakan jersey Tottenham Hotspur.

Puncaknya adalah di musim 2016/17, Harry Kane dan kawan-kawan bersaing bersama Chelsea yang pada akhirnya berhasil menjadi juara di akhir musim. Tottenham Hotspur pun setidaknya boleh sedikit berbangga karena berhasil menempati urutan kedua di klasemen akhir.

Sekadar informasi, Dimitar Berbatov pernah mengilapkan namanya bersama Spurs dari tahun 2006 hingga 2008 lalu. Setelah itu, dari tahun 2008 hingga 2012 ia hengkang ke Manchester United, klub tempat di mana dirinya meraih kesuksesan dalam meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

854