3 Fakta Menarik Serge Aurier Bek Anyar Tottenham

Jumat, 1 September 2017 14:03 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© trbfootball
Serge Aurier, bek kanan anyar Tottenham Hotspur. Copyright: © trbfootball
Serge Aurier, bek kanan anyar Tottenham Hotspur.

Sebagai salah satu klub paling aktif di deadline day, Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan bek kanan teranyar, Serge Aurier. Dipastikan, lini belakang Spurs bakal bertambah kuat.

Bek berkebangsaan Pantai Gading itu mengikat kontrak bersama The Lilywhites hingga tahun 2022. Dilansir dari laman BBC Sport, Tottenham diharuskan merogoh kocek sedalam 23 juta pounds demi mendapatkan tanda tangannya.

Transfer Aurier dari Parc des Princes menuju Stadion Wembley memakan waktu hingga mendekati deadline day. Sebab, bek berusia 24 tahun tersebut sulit masuk Inggris menyusul kasus penganiayaan kepada polisi tahun lalu.

 

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on

Beruntung izin kerja dari pihak yang bersangkutan sudah diberikan. Aurier pun kini resmi mengenakan jersey bernomor punggung 24.

"Ini adalah awal baru buat saya. Saya bertekad menunjukkan kepada publik bahwa saya bisa menjadi profesional baik di dalam mau pun di luar lapangan," kata Aurier dikutip dari laman resmi klub.

Selain kasus kriminal yang pernah menjeratnya, ada tiga hal lain yang mungkin belum pembaca setia INDOSPORT ketahui mengenai pemain anyar ke-4 Spurs musim ini. Berikut ulasan spesialnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%