Ezra Walian Debut, Almere City Langsung Raih Kemenangan Perdana

Sabtu, 9 September 2017 04:50 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Laga debut Ezra Walian bersama Almere City berakhir dengan manis. Ezra dipercaya tampil sebagai starter pada laga kali ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut sukses bawa timnya meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tak butuh waktu lama sejak resmi bergabung pada Senin (04/09/17), striker Timnas Indonesia U-22 itu menjalani laga pertamanya saat Almere City menjamu Helmond Sport, dalam laga pekan ke-4 Jupiler League musim 2017/18 di Stadion Yanmar, Sabtu (09/09/17) dini hari WIB.

Meski tampil sejak menit awal, Ezra belum mampu mencetak gol pada laga ini. Masing-masing gol Black Sheep tersebut dicetak Damon Mirani di menit ke-22, dan dua gol Arsenio Valpoort di menit ke-49 dan ke-72.

Namun, di babak kedua, Ezra ditarik keluar dan digantikan Dennis van der Heijden pada menit ke-76.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadikan kemenangan perdana Almere City di Jupiler League musim ini. Dengan tambahan tiga poin, membuat Almere City naik ke posisi 10 dalam klasemen sementara dengan empat poin.

© Ron Baltus
Ezra Walian (nomor punggung 18), selebrasi bersama rekan setimnya. (Sumber: Ron Baltus). Copyright: Ron BaltusEzra Walian (nomor punggung 18), selebrasi bersama rekan setimnya. (Sumber: Ron Baltus).

Dari empat laga yang sudah dilakoni, Almere sudah menelan dua kali kekalahan, satu kali imbang, dan baru meraih satu kali kemenangan.

9.5K