La Liga Spanyol

Mengaku Sulit Tegar Tanpa Sosok Ronaldo, Bek Madrid Putus Asa

Minggu, 10 September 2017 21:47 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Penggawa anyar Real Madrid, Theo Hernandez, yakin jika timnya bakal kembali ke jalur kemenagan jika Cristinao Ronaldo. Bek kiri dan tengah itu merasa berat tanpa keberadaan CR7 di lini depan.

Seperti diketahui, Ronaldo mendapatkan sanksi larangan bertanding sebanyak lima pertandingan akibat kartu merah dan dorongannya kepada wasit di laga melawan Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol.

Megabintang asal Portugal itu baru bisa dimainkan usai laga Madrid melawan Real Sociedad tanggal 17 September mendatang, dan Hernandez sudah tak sabar menanti eks Manchester United itu bergabung ke skuat utama.

© INDOSPORT
Bek baru Real Madrid, Theo Hernandez. Copyright: INDOSPORTBek baru Real Madrid, Theo Hernandez.

"Kami sudah berusaha sekuat tenaga (melawan Levante), tapi selalu gagal memanfaatkan peluang-peluang yang ada," kata Hernandez dikutip dari Marca.

"Mungkin kami kehilangan keberuntungan, tapi semua sudah kami lakukan. Kami butuh Cristiano Ronaldo, tim ini putus asa, begitu pun saya, sosok pemain bernomor 9 memang diperlukan di sini," sambungnya.

Hasil imbang antara Madrid melawan Levante dengan skor 1-1 membuat posisi Los Blancos berada di posisi ke-6 dengan raihan lima poin. Sementara Levante persis di bawahnya dengan poin yang sama namun beda selisih gol.