Pindah ke Besiktas, Pepe Sindir Fans Real Madrid

Minggu, 10 September 2017 01:16 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sonia Canada/Getty Images
Pemain bertahan asal Portugal, yang juga mantan pemain Real Madrid, Pepe. Copyright: © Sonia Canada/Getty Images
Pemain bertahan asal Portugal, yang juga mantan pemain Real Madrid, Pepe.

Pemain bertahan asal Portugal, Pepe, telah resmi menjadi pemain salah satu klub papan atas asal Turki, Besiktas. Pepe pindah secara free transfer pada bursa transfer musim panas kemarin, pasca kontraknya di Santiago Bernabeu tidak diperpanjang.

Belum semusim meninggalkan Los Blancos, pemain berusia 34 tahun itu pun langsung melakukan sindiran kepada para Madridistas, sebutan para pendukung Real Madrid. Ia merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari sektor pendukung di stadion ketika dirinya membela Besiktas.

Mantan pemain Porto ini berujar bahwa para fans Besiktas akan selalu hadir dan menggelora pada setiap sudut stadion. Berbeda halnya saat dirinya masih membela Madrid, yang dikatakan relatif sepi pada pertandingan apapun.

“Saat bermain untuk Real Madrid, kami harus mencari motivasi untuk diri sendiri agar dapat bermain bagus, karena para fans di sana tidak begitu emosional jika dibandingkan di Besiktas,” ucapnya dikutip Marca.

© Twitter @Besiktas
Pepe resmi bergabung dengan Besiktas. Copyright: Twitter @BesiktasPepe saat menandatangani kontrak ke Besiktas.

Fans Besiktas sangatlah fantastis. Di sini, para fans terus mendukung kami, agar kami memiliki motivasi untuk dapat memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sekadar informasi, para pendukung Madrid yang memenuhi Santiago Bernabeu memang sangat dikenal reaksioner. Mereka dapat menghujat pemain sendiri bila bermain sangat buruk, dan juga mereka tidak segan memberikan apresiasi kepada pemain lawan yang bermain bagus. 

1