Menyesal Lepas Morata ke Chelsea? Zidane Lakukan Ini ke Presiden Real Madrid

Minggu, 10 September 2017 21:07 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: © getty images
Alvaro Morata, striker Chelsea.

Meski kebanyakan hanya menjadi cadangan di Real Madrid, namun kehadiran Morata tampaknya cukup berarti untuk Zidane. Usai melepas sang pemain Spanyol ke Chelsea, Zidane pun mulai mendesak pihak manajemen klub untuk segera mencari penggantinya.

Tak tangungg-tanggung, menurut laporan media Spanyol, Don Balon, pelatih asal Prancis itu bahkan telah meminta langsung Presiden Madrid, Florentino Perez untuk segera membeli pemain yang akan menggantikan posisi Morata.

Zidane menilai jika saat ini timnya masih terlalu banyak bergantung pada sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, pelatih yang juga legenda Timnas Prancis itu disebut-sebut sudah kehilangan kepercayaannya pada Karim Benzema dan Gareth Bale.

© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTZinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Sebagai informasi, Morata dilepas Madrid ke Stamford Bridge dengan nilai transfer 70 juta Poundsterling atau setara Rp1,2 triliun. Morata hijrah ke Chelsea setelah tampil di 43 pertandingan untuk Real Madrid dengan torehan 20 gol.

Sementara itu, Los Blancos menorehkan hasil kurang memuaskan di lanjutan La Liga dengan hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Levante. Zidane memutuskan untuk membangkucadangkan beberapa pemain di laga tersebut.

© INDOSPORT
Alvaro Morata, striker Chelsea. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata, striker Chelsea.
5.1K