Liga Primer Inggris

Tendang Wajah Kiper Man City, Mane Mohon Ampunan

Minggu, 10 September 2017 03:19 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Reuters
Terjangan keras Sadio Mane kepada Ederson Moraes. Copyright: © Reuters
Terjangan keras Sadio Mane kepada Ederson Moraes.

Aksi tak terpuji Sadio Mane saat membela Liverpool melawan Manchester City mendapat sorotan tajam. Bagaimana Mane sempat melakukan tendangan yang mengarah telak ke wajah Ederson Moraes, kiper Man City.

Akibatnya, Ederson sempat terkapar di lapangan dan mendapatkan perawatan intensif. Kiper asal Brasil itu juga tak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Mane pun harus diusir keluar lapangan oleh wasit yang memimpin laga tersebut usai diberikan kartu merah langsung. Tidak hanya itu saja, pemain asal Senegal ini juga harus membuat Liverpool akhirnya kalah 5-0 dalam laga tersebut.

Tragedi ini pun membuat Mane langsung mencurahkan perasaannya dalam akun media sosial pribadinya. Pada akun Instagram pribadinya, Mane bahkan meminta ampun kepada Ederson.

 

A post shared by Sadio Mane (@sadiomaneofficiel) on

"Saya sangat menyesal dia (Ederson) cedera saat kami mengalami benturan di lapangan dan saya minta maaf karena membuatnya tak bisa lagi melanjutkan pertandingan," tulisnya.

Bahkan dalam pesannya tersebut, Mane mengunggah foto Ederson usai menjalani perawatan. Mane juga memuji Ederson sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dihadapinya.

"Saya berdoa semoga dia bisa segera pulih dan bisa secepatnya kembali bermain," tambahnya.

© Instagram @ederson93
Wajah Ederson Moraes usai mendapat tendangan dari Sadio Mane. Copyright: Instagram @ederson93Wajah Ederson Moraes usai mendapat tendangan dari Sadio Mane.

Ederson sendiri dikabarkan tidak mengalami cedera yang cukup parah. Ederson juga sudah mengunggah foto terakhirnya usai mengalami tabrakan.

5.3K