5 Hal yang Akan Dirindukan Man United dari Wayne Rooney

Kamis, 14 September 2017 18:58 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© getty images
Wayne Rooney saat mengenakan kostum Manchester United. Copyright: © getty images
Wayne Rooney saat mengenakan kostum Manchester United.

Masa-masa indah Wayne Rooney bersama Manchester United telah berakhir, kini ia 'memilih' kembali ke klub masa kecilnya, Everton. Publik Old Trafford sudah punya Romelu Lukaku, di mana mungkin mereka lupa, Wazza telah berikan banyak pengaruh di Theatre of Dreams.

Semenjak menginjakkan kaki di Manchester, Rooney mewakili semua lambang kepemimpinan. Passion, dedikasi, tanpa pamrih, tak pernah menyerah, Wazza memiliki semuanya. Naik turunnya performansi dia, baik di dalam mau pun di luar lapangan, tak lantas ia absen memberikan lautan kenangan kepada suporter The Red Devils.

Kisah debutnya melawan Fenerbahce, kegilannya menghadapi Newcastle United, gol fantastisnya ketika berhadapan dengan rival Manchester City atau dari tengah lapangan kala mengalahkan West Ham United, banyak yang membekas di benak fans.

Belakangan ini, di era sepakbola modern, makin sulit menemukan seorang pemain yang setia bermain di satu klub setidaknya selama empat hingga lima tahun. Rooney, meski akhirnya pindah juga, telah memberikan semua yang terbaik selama 13 tahun kariernya bersama Manchester United.

Kurun waktu tersebut, tak akan mudah bagi suporter Setan Merah untuk begitu saja melupakan apa yang telah Rooney lewati bersama mereka dalam suka dan duka. INDOSPORT telah merangkum lima hal yang akan dirindukan Man United dan suporternya dari sosok Wayne Rooney:

3.7K