Absen Bela Arema FC, Kurnia Meiga Kena Guna-guna?

Jumat, 15 September 2017 04:20 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia dan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah.

Kiper andalan Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, sudah menghilang dari skuat Singo Edan sejak akhir Agustus lalu. Belakangan muncul di beberapa media bahwa kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mengalami kebutaan misterius karena guna-guna.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Ia menjelaskan jika suaminya memang mengalami gangguan kesehatan bukan karena terkena guna-guna dari pihak yang tak bertanggung jawab.  

"Itu semua tidak benar. Suami saya memang ada sedikit gangguan kesehatan. Namun, untuk saat ini kami belum bisa memberikan secara detail. Hanya saja awalnya suami mengalami sakit tifus dan demam berdarah. Jadi, biarkan suami saya fokus pada penyembuhan saja dulu," ujar Zhia dilansir dari Surya.co.id.

© Internet
Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir Copyright: InternetKurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir.

Zhia menambahkan bahwa Meiga dah mengalami gejala sakit sduah terlihat sejak Arema FC melawat ke markas Persija Juni lalu. Namun karena memang kebutuhan tim, kiper 27 tahun itu tetap diturunkan di laga tersebut.

"Sebenarnya sejak lawan Persija dia sudah mulai merasa agak kurang sehat. Namun, pada saat itu dia memilih untuk tetap bermain. Tetapi saat ini kondisi suami saya sudah pulih dari penyakit tifus. Hanya tinggal penyembuhan saja. Sejauh ini kondisinya sudah mencapai 75 persen. Mohon doa dan dukungannya agar bisa cepat sembuh" lanjutnya.

Seperti diketahui, kiper jebolan Diklat Ragunan itu mendadak menghilang saat Arema menjamu PSM Makassar pada pekan 22 Liga 1 2017 pada 30 Agustus 2017. Dilansir dari Ongisnade, Kurnia Meiga mengalami mual-mual dan tidak enak badan. Setelah dua minggu berlalu, Meiga tak kunjung datang dalam latihan Singo Edan. 

2.9K