Liga 1 Indonesia

Dikabarkan Buta, Kurnia Meiga Beri Kabar Terkini

Jumat, 15 September 2017 11:44 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah (kanan) memakaikan ban kapten ke lengan Irfan Bachdim Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah (kanan) memakaikan ban kapten ke lengan Irfan Bachdim

Kurnia Meiga Hermansyah tengah mengalami masalah dengan kondisi kesehatannya. Kiper Arema FC ini terakhir kali tampil di lapangan hijau kala bertanding melawan Barito Putera, 23 Agustus 2017 silam.

Namun sepulang dari lawatan ke Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, Meiga langsung dikabarkan sakit. Bahkan, penjaga gawang berusia 27 tahun ini absen saat dipanggil Timnas Indonesia kala beruji coba melawan Fiji.

© Istimewa
Achmad Kurniawan (kiri) merangkul sang adik, Kurnia Meiga. Copyright: IstimewaAchmad Kurniawan (kiri) merangkul sang adik, Kurnia Meiga.

Belakangan kondisi kesehatannya dikabarkan semakin memburuk. Sejumlah kabar yang berseliweran bahkan menyebut bahwa Meiga mengalami kebutaan pada matanya.

Namun, Meiga kini memberikan kabar terakhir terkait kondisinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Meiga menyebut bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Assalamuallaikum saya Kurnia Meiga, Alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja," ujar Meiga dalam aplikasi Instastory pribadinya.

© INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah. Copyright: INDOSPORTKiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah.

Meiga juga meminta dukungan dari semua pihak agar dirinya segera pulih. Meiga juga mengakui bahwa kondisinya saat ini memang tengah mengalami masalah.

"Saya minta doa dan support-nya, karena memang saat ini kondisi saya memang lagi drop, mohon doa dan dukungannya yah semuanya, terima kasih," tutupnya.

Manajemen Arema FC sendiri sudah membantah bahwa Meiga mengalami masalah dengan penglihatannya. Manajemen juga meminta agar semua pencinta sepakbola Tanah Air mendoakan Meiga.

2.5K