Ditengah Isu Guna-guna, Kurnia Meiga Sempat Rayakan Ultah Buah Hatinya

Jumat, 15 September 2017 11:38 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Nama Kurnia Meiga tentu tak asing di telinga warga Indonesia pecinta sepakbola. Penjaga gawang yang kini membela Arema FC itu diisukan tengah sakit. Dia sampai absen di 3 laga besar sejak akhir Agustus lalu. Bungkamnya pengurus Arema dan dokter pribadi Tim Singo Edan membuat penggemar bertanya-tanya soal penyakit 'Babang' Meiga. Rumor pun bermunculan. Pria kelahiran Jakarta, 7 Mei 1990 itu diisukan ada yang 'ngerjain' alias diguna-guna.

Namanya gosip, tentu digosok makin sip. Rumor guna-guna Kurnia Meiga langsung menyebar. Hal ini membuat keluarga Kurnia meradang dan akhirnya, Jumat (15/9/17) sang istri, Azhiera Adzka Fathir angkat bicara ke sejumlah media. Adalah benar stamina Kurnia sedang turun dan dirinya tengah beristirahat total untuk sembuh. Namun bukan gara-gara diguna-guna.

Namun, jika Anda jeli, sebenarnya Kurnia dalam kondisi pemulihan. Hal ini dia ungkapkan di Instagram 6 hari lalu. Kurnia mengunggah video dirinya tengah merayakan ulang tahun si buah hati, Kurnia Meiziah Talita, yang ke-3. Putri semata wayang Kurnia itu terlihat ceria ditemani sang ayah dan bunda di hari spesialnya.

 

KELUARGA = SEGALANYA . "Tetaplah menjadi Talita kebanggan Ayah." . #VLOKM spesial untuk Talita 😊 (klik link di bio) #1KM #KurniaMeiga

A post shared by KURNIA MEIGA OFFICIAL #1KM (@egahermansyah) on

Meski dalam kondisi masih lemas dan agak pucat, Kurnia Meiga tetap semangat membuat Talita bahagia. Dalam caption video tertulis, 'keluarga = segalanya'. 

Seperti diketahui, kiper jebolan Diklat Ragunan itu mendadak menghilang saat Arema menjamu PSM Makassar pada pekan 22 Liga 1 2017 pada 30 Agustus 2017. Dilansir dari Ongisnade, Kurnia Meiga mengalami mual-mual dan tidak enak badan. Setelah dua minggu berlalu, Meiga tak kunjung datang dalam latihan Singo Edan. 

© Istimewa
Kurnia Meiga Copyright: IstimewaKurnia Meiga
610