Kiper Filipina Ingin Timnas U-19 Melawan Myanmar di Final

Jumat, 15 September 2017 11:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Walau Timnas Filipina U-19 sempat diporakpondakan oleh Skuat Garuda Nusantara sembilan gol tanpa balas, namun dukungan tetap mengalir dari salah satu penggawa mereka. Adalah sang kiper utama, Quincy Kammeraad, yang memberikan dukungan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia U-19 akan melawan salah satu tim tangguh, Thailand U-19, dalam laga lanjutan semifinal kejuaraan Piala AFF U-18 di Myanmar, sore nanti.

Melalui Instagram pribadinya, Kammeraad memberikan dukungannya kepada Indonesia dan Myanmar, selaku tuan rumah penyelenggara kejuaraan, untuk mendapatkan yang terbaik di laga semifinal nanti. Kedua tim tersebut merupakan tim yang pernah Kammeraad lawan di Grup B.

“Kepada teman-teman saya yang berasal dari Indonesia dan tuan rumah Myanmar, selamat atas keberhasilan kalian memasuki sistem gugur. Kalian adalah lawan yang tangguh, dan saya menikmatinya ketika melawan kalian,” ucapnya dalam kolom caption di Instagram pribadinya tersebut.

“Saya harap kalian mendapatkan yang terbaik saat melawan Thailand dan Malaysia, sehingga kalian akan bertemu lagi di partai final! Terima kasih untuk dukungan kalian,” tambahnya.

© Instagram/@indrasjafri
Indra Sjafri dan penjaga gawang Filipina, Quincy Julian Kammeraad menyaksikan pertandingan bersama-sama. Copyright: Instagram/@indrasjafriIndra Sjafri dan penjaga gawang Filipina, Quincy Julian Kammeraad menyaksikan pertandingan bersama-sama.

Tak ayal, cuitannya tersebut pun mendapatkan respons yang postif dari para warganet, yang kebanyakan adalah warga Indonesia. Banyak di antara mereka memberikan terima kasih atas dukungan yang diberikan olehnya.

“Matur nuwun mas.. terimakasih tankyu @quincykammeraad,” ucap seseorang dengan akun @2cocol.

“Tetap semangat fighting brooo,” ucap seseorang dengan akun @lam_ro_ha_mim.

“Udah kaya misugi yang kalah lawan tsubasa terus abis itu dukung tsubasa,” ucap seseorang dengan akun @gunaluna.

1.6K