Liga 1

Susunan Pemain Bali United vs Persija: Panggung Lilipaly dan Rohit Chand

Jumat, 15 September 2017 18:34 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ramadhan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Persija Jakarta.

Sylvano Comvalius akan menjajal ketangguhan Andritany Ardhiyasa saat Bali United bertemu Persija Jakarta, Jumat (15/09/17) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kedua kesebelasan memegang rekor masing-masing di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.

Bali United berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dengan 52 gol. Sedangkan Macan Kemayoran, julukan Persija, menjadi tim tersedikit kebobolan (14).

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro menurunkan skuat terbaiknya melawan Persija. Formasi 4-2-3-1 kembali ditampilkannya. Comvalius kembali menghuni posisi striker tunggal. Stefano Lilipaly, Nick van der Velden, dan Stefano Lilipaly menopang dari belakangnya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tidak dapat diperkuat oleh Marcos Flores. Pemain berusia 31 tahun itu masih belum sembuh dari cedera.

Beralih ke kubu lawan. Pelatih Stefano Cugurra Teco menurunkan Bambang Pamungkas sebagai pengganti Reinaldo Costa yang cedera. Bambang ditemani oleh Ramdani Lestaluhu dan Bruno Lopes di lini depan.

Sandi Sute, Sutanto Tan, dan Rohit Chand bersama-sama menggalang lini tengah untuk menahan gempuran sektor gelandang Bali United yang dikawal Fadil Sausu dan Taufiq.

Siapa yang akan menguasai lini tengah diperkirakan bakal menjadi pemenang pertandingan ini.

Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta:

Pelatih: Widodo C. Putro

Pelatih: Stefano Cugurra Teco