Liga 1 Indonesia

Selain Top Skor Sementara, Kiper Persib Juga Waspadai 'Rombongan Mantan' di Bali United

Rabu, 20 September 2017 15:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Muhammad Natshir mengakui Sylvano Dominique Comvalius merupakan sosok striker yang berbahaya dan harus diwaspadai saat Persib Bandung menghadapi Bali United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/09/17).

Deden sapaan akrab kiper Persib ini menuturkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini memiliki kualitas. Hal itu terlihat dari jumlah gol yang sudah diciptakan oleh Comvalius yakni 26 gol dari 24 pertandingan yang sudah dilakoninya bersama Bali United.

© Indosport/Ian Setiawan
Sylvano Comvalius bersaing memperebutkan posisi top skor Liga 1. Copyright: Indosport/Ian SetiawanSylvano Comvalius bersaing memperebutkan posisi top skor Liga 1.

Meski begitu, pada pertandingan nanti tim Maung Bandung harus mewaspadai seluruh pilar Bali United, karena penampilan apik Comvalius tidak lepas dari dukungan pemain lainnya.

"Gak mewaspadai satu orang, semuanya kita waspadai, semua lini. Dia striker top skor, dia striker luar biasa, jadi harus diwaspadai tapi gak cuma satu, semua, karena serangan juga melalui proses semua pemain," kata Deden di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (20/09/17).

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

Bali United pada musim ini diperkuat oleh beberapa mantan pemain Persib, di antaranya Taufiq, Marcos Flores, Dias Angga, Yandi Sofyan, dan Abdul Rahman. Hadirnya, para mantan di tim lawan dipastikan menambah kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Meski begitu, Deden sudah mengetahui kualitas mantan pemain Persib tersebut, sehingga ia merasa optimistis rekan-rekannya bisa mewaspadai dan mengantisipasi permainan Bali United. Apalagi skuat Persib saat ini mengaku sudah memahami permainan para 'mantan' tersebut.

438