Pemain Mudanya Dilirik Barcelona, Man United Trauma Kehilangan Pogba

Rabu, 20 September 2017 17:40 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Bendera Manchester United. Copyright: © getty images
Bendera Manchester United.

Manchester United dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain muda terbaiknya. Pasalnya, pemain ini belum mau menandatangai kontrak profesionalnya bersama Setan Merah. Dikutip dari Sportskeeda, talenta muda Manchester United, Angel Gomes saat ini diisukan tengah diincar oleh Barcelona dan Juventus. 

© INTERNET
Gelandang serang Manchester United U-18, Angel Gomes Copyright: INTERNETGelandang serang Manchester United U-18, Angel Gomes.

Bakat mudanya sudah tidak lagi diragukan mengingat saat ini, ia adalah kapten Timnas muda Inggris. Angel Gomes juga tercatat sebagai pemain termuda Manchester United yang telah memperoleh debut di level profesional. Ia memperoleh debut profesional saat Manchester bertemu Crystal Palace pada bulan Mei lalu. Ia masuk di menit 88 menggantikan Wayne Rooney.

© Getty Images
Angel Gomes masuk menggantikan Wayne Rooney di menit 88. Copyright: Getty ImagesAngel Gomes masuk menggantikan Wayne Rooney di menit 88.

Pemain kelahiran London, 31 Agustus 2000 ini sudah bergabung dengan akademi Manchester United sejak usia sekolah dasar. Ia mulai mencuri perhatian para penggemar MU sejak berhasil mencetak gol ajaib kala melakoni lga bersama Manchester United U-18. Salah satu kelebihan yang dimiliki Gomez adalah ia bermain di berbagai posisi. Mulai dari striker, playamaker, penyerang sayap kanan maupun sayap kiri.

Setan Merah tentu ketir-ketir dengan masalah ini mengingat mereka sudah sering kehilangan pemain muda berbakat mereka. Paul Pogba adalah salah satu buktinya.

Pemain Timnas Prancis itu pernah merumput bersama Manchester United di usia muda sebelum akhirnya hengkang dan menjadi bintang di Juventus. Manchester United akhirnya harus memboyong kembali pemain didikannya itu dengan harga yang fantastis hingga memecahkan rekor transfer dengan biaya Rp1,5 triliun.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%