Liga 2 Indonesia

Tanpa Beban, Cilegon United Rileks Hadapi 16 Besar Liga 2

Rabu, 20 September 2017 16:04 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain Cilegon United kawal ketat pemain PS Mojokerto Putra. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain Cilegon United kawal ketat pemain PS Mojokerto Putra.

Cilegon United tidak memasang target khusus dalam babak 16 besar Liga 2 musim ini. Tim tersebut ingin melakoni babak 16 besar sebaik-baiknya tanpa embel-embel target khusus.

Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi mengatakan target utama anak asuhnya adalah bertahan di Liga 2. Dengan masuk ke babak 16 besar maka secara otomatis target tersebut sudah ada di genggaman tangan.

© Arief Setiadi/INDOSPORT
Pelatih Cilegon United, Imam Riyadi. Copyright: Arief Setiadi/INDOSPORTPelatih Cilegon United, Imam Riyadi.

Sehingga saat ini tidak ada beban pada pemain maupun pada manajemen. Tidak adanya beban tersebut menurutnya akan membuat tim menjadi rileks dalam menghadapi setiap laga pada babak 16 besar kali ini.

"Target sudah terpenuhi jadi kita akan bermain lepas di babak 16 besar," ucapnya.

© Instagram @cilegonunitedofficial
Cilegon United saat berlatih di Mako Brimob, Depok. Copyright: Instagram @cilegonunitedofficialCilegon United saat berlatih di Mako Brimob, Depok.

Meski demikian, pihaknya mengaku tidak akan pasrah dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni. Ia tetap menginstruksikan para pemain untuk berjuang secara ekstra keras apapun itu hasilnya. 

Setiap peluang yang ada pastinya akan dikonversi menjadi gol untuk memenangkan pertandingan. Untuk memperkuat ini depan dan lini pertahanan, Cilegon United akan mendatangkan  pemain dari Persija Jakarta dan juga dari Persijap Jepara.

"Intinya kita lakukan yang terbaik dan kita berusaha bertahan sejauh mungkin," ucapnya.

Perlu diketahui Cilegon United saat ini berada satu grup bersama dengan tim kuat Persis Solo dan PSS Sleman, serta PSPS Riau. Tim yang bermarkas di Krakatau Steel tersebut bakal melakoni laga perdana 16 besar pada Rabu (20/07/19) malam melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

204