Liga 1

Huni Posisi Buncit, Persegres Tak Takut Main Terbuka vs PSM

Kamis, 21 September 2017 18:37 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Ramadhan
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Ghozali Siregar mencetak gol pertama bagi Persegres Gresik United saat bersua Pusamania Borneo FC. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Ghozali Siregar mencetak gol pertama bagi Persegres Gresik United saat bersua Pusamania Borneo FC.

Persegres Gresik United akan menantang PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-25 Gojek Traveloka Liga 1, Jum'at, (22/09/19) besok. Kemenangan atas Barito Putera pada laga terakhir, membuat Laskar Joko Samudro memiliki modal menantang PSM yang kini bercokol di papan atas.

“Kami sudah siap lawan PSM, kebetulan kami kemarin lawan Barito Putera menang. Kita tetap akan bermain terbuka,” kata pelatih Persegres, Hanafi dalam Konfrensi Pers, di Hotel Same, Makassar. Kamis, (21/09/17).

© INDOSPORT
Hanafi, pelatih Persegres Gresik United. Copyright: INDOSPORTHanafi, pelatih Persegres Gresik United.

Kendati demikian, Hanafi menilai lawan kali ini cukup berat. Oleh karena itu, ia berharap dalam laga besok, para pemain mampu bermain bagus khususnya barisan pertahanan.

"Kami tetap berusaha, memang kita sudah sampaikan pada pemain kalau PSM ini bagus sekali. Jadi kita memperhatikan pemain belakang kami agar tidak kebobolan lebih banyak,” lanjutnya.

Hanafi menilai, semua pemain Juku Eja patut diwaspadai. Menurutnya, semua pemain Juku Eja memiliki peluang merusak permainan timnya.

Hingga saat ini, Persegres sendiri masih bercokol di posisi buncit dengan catatan 10 poin dari 24 pertandingan. Sementara PSM berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga 1 dengan catatan 45 poin.