Liga 1 Indonesia

Hadapi Persib, Spaso Khawatir Dukungan Bobotoh

Sabtu, 23 September 2017 16:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking. Copyright: © Ghozi El-Fitra/INDOSPORT
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Ilija Spasojevic mengaku tren positif pasukannya pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 menjadi modal bagus untuk timnya saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/09/17).

Sebelum menghadapi tim berjuluk Maung Bandung, Bhayangkara FC berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun. Bahkan, saat ini Bhayangkara FC untuk sementara berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 52 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoninya.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Simon McMenemy dalam jumpa pers. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSimon McMenemy dalam jumpa pers.

Striker yang karib disapa Spaso ini menambahkan, pertandingan tandang menghadapi Persib diprediksi akan berlangsung ketat, karena tim Maung Bandung pasti memiliki motivasi untuk mengamankan poin penuh di kandang.

"Soal pertandingan besok saya pikir akan menjadi pertandingan yang sangat seru, karena kita juga sedang dalam tren bagus, karena bisa menang enam kali berturut-turut dan sedang di puncak klasemen," kata Spaso di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/09/17).

© internet
Caption Copyright: internetIlija Spasojevic saat masih berseragam Persib Bandung.

Spaso menuturkan, dukungan yang diberikan Bobotoh akan mempengaruhi motivasi mereka. Spaso mengaku  sempat merasakan pengalaman ini saat masih berksotum Persib.

Meski begitu, Spaso bersama pemain Bhayangkara FC lainnya siap menampilkan permainan terbaiknya dan membuktikan jika timnya pantas menjadi yang terbaik di Gojek Traveloka Liga 1.

"Tapi ini di Bandung dan kita juga respek kepada Persib dan kita tahu kalau di Bandung di depan ribuan Bobotoh pasti Persib selalu main bagus. Tapi kita juga tim bagus dan kita mau tunjukan bahwa kita tim bagus dan pantas untuk jadi juara," tegasnya. 

628