Bursa Transfer

Bintang Muda Inggris Didekati Agen Ronaldo dan Pogba

Minggu, 24 September 2017 10:40 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Penampilan cemerlang Dele Ali musim lalu bersama Tottenham Hotspur menarik perhatian klub-klub Eropa. Real Madrid digadang-gadang menjadi klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain muda ini.

© Clive Rose/GettyImages
Dele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak Real Madrid. Copyright: Clive Rose/GettyImagesDele Alli, gelandang serang Tottenham Hotspur yang ingin dibajak Real Madrid.

Dikutip dari Mirror, pemain berusia 21 tahun ini sudah didekati oleh banyak agen top dunia dan telah berbicara dengan mereka. Dua agen terkenal Jorge Mendes dan Mino Raiola digadang-gadang sudah melakukan pendekatan pada Dele Alli.

Agaknya, gayung pun bersambut. Alli menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan dua klub saja, yakni Manchester United dan Real Madrid.

Namun bukan hal mudah bagi klub kaya Spanyol itu untuk bisa memboyong Dele Alli. Pasalnya, Tottenham Hotspur bersikukuh tak akan melepas Delle Ali. Pihak manajemen bahkan sudah mulai mendekati Alli untuk membicarakan kontrak baru.

Dele Ali bergabung dengan dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2015. Ia telah menjadi bagian dari Timnas Inggris sejak usia dini yakni saat tergabung dalam Timnas U-17. Kini ia telah menjadi bagian dari tim senior. Musim ini, ia telah mencetak dua gol untuk Tottenham Hotspur.