Liverpool Menang Perdana, Mane Justru Asyik Gendong Bayi

Minggu, 24 September 2017 17:45 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Laurence Griffiths/Getty Images
Selebrasi Sadio Mane usai bobol gawang Arsenal. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Selebrasi Sadio Mane usai bobol gawang Arsenal.

Liverpool akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya musim ini, Minggu (24/09/17) dini hari tadi. The Reds mampu menang 2-3 dari Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris di King Power Stadium.

Gol Liverpool sendiri disumbang oleh Mo Salah, Philippe Coutinho, dan Jordan Henderson. Sementara, gol The Foxes dicetak oleh Shinji Okazaki dan Jamie Vardy.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Liverpool. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Liverpool saat kalahkan Leicester.

Kemenangan ini juga menjadi pembalasan sempurna skuat Jurgen Klopp yang harus menanggung kekalahan 0-2 dari Leicester di Piala Liga Inggris atau kini dikenal dengan nama Caracao Cup, tiga hari sebelumnya.

Akan tetapi, pasca laga tersebut ada hal menarik lainnya yang menjadi perhatian para warganet. Hal itu tak lain adalah potret Sadio Mane yang beredar dan viral di Twitter.

Dalam foto itu, pemain asal Senegal tersebut tampak sedang tersenyum sambil menggendong seorang bayi mungil. Bayi tersebut diduga anak salah satu fan yang mengajak Mane berfoto bersama saat ia sedang asyik berbelanja di salah satu supermarket di kota Liverpool.

Sontak, beragam tanggapan lucu pun muncul dari para pengguna media sosial. Banyak yang menyoroti muka lucu si bayi yang justru memandangi Mane dengan ekspresi aneh. 

Mane sendiri masih menjalani suspensi pasca bersitegang dengan kiper Manchester City, Ederson. Pemain 25 tahun ini baru akan bermain kembali saat The Reds bertandang ke Spartak Moscow di Liga Champions, 27 September mendatang.

335