Belum Setengah Musim, Man United Incar Dybala untuk Rekan Duet Lukaku?

Minggu, 24 September 2017 11:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: © getty images
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Jose Mourinho tampaknya benar-benar ingin membangun dinasti yang baru di Old Trafford. Setelah mendatangkan beberapa pemain muda seperti Paul Pogba, Victor Lindelof, hingga Romelu Lukaku, kini kabarnya manajemen Setan Merah akan bertemu dengan perwakilan bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dilansir dari Metro, Ed Woodward selaku perwakilan Man United akan memberikan penawaran menggiurkan, 155 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun untuk gelandang serang berusia 23 tahun tersebut.

Dybala sendiri memiliki kontrak dengan Bianconeri hingga tahun 2022. Dirinya juga tidak memiliki nilai klausul kontrak, yang mana itu berarti Man United dapat membawa Dybala ke Old Trafford Stadium bila menemukan kata sepakat dengan Juventus.

Kedekatannya dengan Paul Pogba, ketika masih bermain di Juventus, pun dapat dimanfaatkan manajemen Setan Merah untuk mempersuasi Dybala bergabung ke skuat Jose Mourinho.

© INDOSPORT
Paulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo. Copyright: INDOSPORTPaulo Dybala cetak hattrick pada laga melawan Sassuolo.

Pesepakbola asal Argentina itu sendiri kini tengah tampil mengesankan bersama Bianconeri. Tercatat, dirinya telah mencetak 10 gol dari enam laga yang telah dilakoninya di Serie A Italia, atau 12 gol dari delapan laga di segala ajang.

Sebelumnya Direktur Utama Juventus, Beppe Marotta, mengakui dirinya tidak akan menahan sang bintang untuk pergi pada bursa transfer musim dingin atau musim panas nanti. Dirinya menegaskan bahwa sang pemain lah yang menentukan masa depannya sendiri.

"Dybala? Pemainlah yang menentukan nasibnya sendiri, dan jika dia ingin pergi, kami tidak mungkin menahannya," ujarnya dikutip Football Italia.

3.6K