Tak Hanya Menang di Lapangan, Pemain Juventus Ini Juga Menang di Hati Putri Pelatih Torino

Minggu, 24 September 2017 21:18 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Juventus berhasil menang dengan skor 4-0 saat menjamu Torino di Allianz Stadium dalam lanjutan pekan keenam Serie A Italia 2017/18. Kemenangan pada laga tersebut dipersembahkan oleh brace Paulo Dybala dan dua gol yang dilesakkan Miralem Pjanic dan Alex Sandro. 

Kesuksesan ini menjadi kemenangan keenam secara beruntun yang diraih Bianconeri di Serie A musim ini. Juventus pun kini menempel ketat Napoli yang memuncaki klasemen sementara dengan poin yang sama namun unggul selisih gol.

© mondoprimavera.com
Alex Vogliacco, kapten Juventus Primavera. Copyright: mondoprimavera.comAlex Vogliacco, kapten Juventus Primavera.

Akan tetapi di balik ingar-bingar dua tim sekota dalam laga bertajuk Derby della Mole tersebut terselip kisah romantis yang tak banyak diketahui penggemar kedua tim, sebagaimana informasi yang didapat dari Football Italia.

Kisah tersebut melibatkan putri dari pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, yang bernama Virginia Mihajlovic dengan Alessandro Vogliacco. Alex sendiri adalah kapten tim Juventus Primavera.

 

Felice è chi sa amare.

A post shared by 🔥 Virginia Mihajlovic 🔥 (@virgimih) on

Dua sejoli ini bahkan diketahui hadir bersama di Allianz Stadium. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah oleh Virginia di Instagramnya, @virgimih.

 

Stasera c'è un gufetto accanto a me @alex_vogliacco_32 ⚽️❤️ #forzatorino #juventustorino

A post shared by 🔥 Virginia Mihajlovic 🔥 (@virgimih) on

Sebelum ini, keduanya pun sudah kerap memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing.

 

Qualcosa di grande.✨

A post shared by Alex Vogliacco (@alex_vogliacco_32) on

Mungkin ini bukti bahwa rivalitas tim sepakbola tak harus selalu identik dengan kebencian apalagi konflik, tapi juga cinta.