5 Pemain yang Harusnya Sudah Gabung Barcelona

Senin, 25 September 2017 18:42 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
5 Pemain yang harus dibeli Barcelona pada bulan Januari mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
5 Pemain yang harus dibeli Barcelona pada bulan Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona kerap dihubungkan dengan beberapa pemain usai ditinggal Neymar ke PSG.

Meski nyatanya tak semua pemain yang dihubungkan bisa dibeli Barcelona. Bahkan, tim asal Catalan tersebut sempat membuat kejutan dengan mendatangkan Paulinho dari klub Liga China, Guangzhou Evergrande.

Hal tersebut membuat Barcelona sempat diremehkan jelang kompetisi musim 2017/18 dimulai. Barcelona harus kalah dalam dua laga Piala Super Spanyol bertajuk El Clasico.

Padahal, Barcelona sudah cukup boros belanja pemain musim panas ini. Tak kurang ada 5 pemain yang sudah didatangkan agar bisa membuat Barcelona kembali menakutkan pasca ditinggal Neymar, yakni Ousmane Dembele, Paulinho, Nelson Semedo, Gerard Deulofeu dan Marlon.

Sayang, pemain-pemain baru ini belum memuaskan penampilannya. Sebut saja Dembele yang dibeli 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun harus menepi lantara cedera yang dialaminya hingga empat bulan.

© INDOSPORT
Ousmane Dembele alami cedera hamstring saat lakoni pertandingan kontra Getafe. Copyright: INDOSPORTOusmane Dembele alami cedera hamstring saat lakoni pertandingan kontra Getafe.

Pemain yang diproyeksikan sebagai suksesor Neymar itu baru mencatatakan penampilan tiga kali bersama El Barca.

Dengan kondisi ini, apakah Barcelona salah dalam melakukan kebijakan transfer musim panas ini? Seandainya Blaugrana tak melakukan panic buying, lima pemain ini seharusnya bisa dibeli Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Berikut rangkumannya oleh tim INDOSPORT:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%