Liga Primer Inggris

5 Bintang Anyar yang Belum Tampil Mengesankan di EPL

Selasa, 26 September 2017 20:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Galih Prasetyo
© @LFC
Oxlade Chamberlain saat diperkenalkan Liverpool. Copyright: © @LFC
Oxlade Chamberlain saat diperkenalkan Liverpool.

Bursa transfer musim panas di sebagian besar liga Eropa sudah resmi berakhir hampir sebulan yang lalu, termasuk di salah satu kompetisi terbaik di dunia, Liga Primer Inggris.

Banyak transfer menarik di Liga Primer Inggris musim panas ini. Mulai dari kegagalan transfer yang dialami The Blues kala incaran utamanya, striker Romelu Lukaku memilih Manchester United. 

Kemudian Chelsea buru-buru mengamankan tanda tangan Alvaro Morata sebagai pengganti Lukaku hingga Arsenal memecahkan rekor transfer dengan memboyong mantan striker Lyon, Alexandre Lacazette.

Harapan tentu dimiliki klub dan juga fans kepada pemain anyar yang baru direkrut, agar dapat meningkatkan kualitas bermain demi meraih target di akhir musim. 

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa Transfer Primer Liga Inggris. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTBursa Transfer Primer Liga Inggris.

Namun, nyatanya ada beberapa pemain yang diboyong dengan harga mahal justru penampilannya jauh dari ekspetasi. Bahkan diantara mereka belum memiliki waktu semenit pun bermain hingga pekan keenam Liga Primer Inggris. Siapa saja mereka?

Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain top yang diboyong klub Liga Primer Inggris pada bursa transfer 2017, namun belum bersinar bersama klubnya hingga pekan keenam yang dikutip dari Sportskeeda.

495