PSG Bantah Perihal Sogokan Cavani untuk Mengalah kepada Neymar

Selasa, 26 September 2017 01:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Johnny Fidelin / Contributor
Bendera PSG berkibari di tribun penonton. Copyright: © Johnny Fidelin / Contributor
Bendera PSG berkibari di tribun penonton.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah membantah sebuah kabar yang mengatakan bahwa mereka akan memberikan bonus mewah kepada penyerang mereka, Edinson Cavani. Kabarnya, bonus mewah itu akan diberikan kepada pemain Timnas Uruguay itu untuk mengalah dari Neymar dalam urusan eksekutor tendangan bola mati.

Seperti yang kita ketahui, keduanya sempat cekcok saat PSG mengalahkan Olympique Lyon di Parc des Princes, beberapa hari yang lalu. Keributan keduanya di atas lapangan tak lepas dari rebutan untuk menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti.

Dilansir oleh media asal Prancis, Le Parisien, dari ESPNFC, mengabarkan bahwa PSG tidak pernah menawarkan apalagi memberikan kompensasi mewah tersebut kepada pemain bernomor punggung 9 itu.

“PSG telah membantah informasi bahwa Cavani akan diberikan bonus demi memberikan eksekutor penalti kepada Neymar,” tulis media tersebut di Twitter resmi mereka.

Sebelumnya, El Pais melansir bahwa Nasser Al-Khelaifi menawarkan uang senilai satu juta euro langsung ke dalam kontraknya jika berhasil keluar sebagai top skor Ligue 1 musim ini, dan juga merelakan peran eksekutor bola mati kepada Neymar.

© INDOSPORT
Edinson Cavani dan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani dan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Namun, kabarnya mantan penggawa Palermo dan Napoli itu menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan dari sang pemilik klub. Penolakan itu membuat Al-Khelaifa ketar-ketir. Ia langsung mengajak Antero Henrique (Direktur Olahraga), Thaigo Motta, dan Thiago Silva sebagai perwakilan klub untuk menyelesaikan polemik internal itu.

419