Liga Champions

Legenda Liverpool Prediksi Man United Menang di Rusia

Rabu, 27 September 2017 15:53 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.

Legenda Inggris, Michael Owen berkeyakinan jika mantan klubnya, Manchester United akan memenangi pertandingan Liga Champions Kamis dinihari, 28 September 2017 di kandang CSKA Moscow.

Langkah positif The Red Devils di Liga Primer Inggris telah membawa mereka menempati posisi 2 di papan klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari total 6 pertandingan. Pemegang 20 gelar juara Liga Primer Inggris itu sudah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 2 gol di Liga Primer Inggris musim 2017/2018 ini.

Mantan pemain Manchester United musim 2009– 2012 itu menyebut Man United dapat mengalahkan klub asal ibu kota Rusia itu dengan mudah yang didasarkan dari perfomance United akhir-akhir ini.

Dalam wawancaranya dengan BetVictor, Owen mengatakan “Setelah Liverpool ke Moskow, giliran Manchester United bermain ke sana dan seharusnya mereka mampu meraih 3 poin,”

“Man United sudah memenangi 7 dari 9 pertandingan pembuka di musim ini. Ini modal bagus untuk laga dinihari nanti di Rusia," kata Owen. 

© INDOSPORT
Bendera Manchester United. Copyright: INDOSPORTBendera Manchester United.

Tak hanya berpendapat soal Man United, pria 37 tahun itu juga mengomentari soal pencapaian pribadinya di kandang Spartak Moscow saat masih membela Liverpool, 

“Saya punya memori yang menyenangkan ketika bermain di Moskow. Saya bisa cetak 3 gol dan mengantarkan Liverpool menang 3-1 pada Oktober 2002 silam. Itu adalah satu-satunya hattrick yang sempurna di karier saya, mencetak gol dengan kaki kiri, kanan, dan kepala saya di suhu -15 derajat.”

© Getty
Michae; Owen Merayakan Golnya ke Gawang Spartak Moscow Copyright: GettyMichael Owen Merayakan Golnya ke Gawang Spartak Moscow

Selama berkarier di lapangan hijau Michael Owen berhasil mencetak 163 gol di 5 tim dengan 362 kali bertanding serta 40 gol yang ia persembahkan untuk tim nasional Inggris dengan 89 kali bermain. 

1.2K