Liga Champions

Laga Sporting vs Barcelona, Adu Dua 'Predator' Haus Gol

Rabu, 27 September 2017 22:59 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Galih Prasetyo
© Telegraph.co.uk
Lionel Messi Copyright: © Telegraph.co.uk
Lionel Messi

Laga antara Barcelona vs Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis (29/09/17) dinihari nanti bakal menarik lantaran kedua klub sama-sama dihuni oleh dua orang penyerang kelas dunia. Kedua pemain itu adalah Lionel Messi dari Barcelona dan Bas Dost dari kubu Sporting Lisbon.

© Getty Images
Lionel Messi. Copyright: Getty ImagesLionel Messi,striker Barcelona.

Dikutip dari Marca, kedua pemain ini merupakan top skor liga domestik musim lalu. Lionel Messi tampil sebagai top skor La Liga Spanyol musim lalu dengan menorehkan 37 gol di La Liga Spanyol sementara Bas Dost musim lalu mencetak 34 gol bagi Sporting Lisbon di ajang Liga Portugal.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESBas Dost, saat masih membela Wolfsburg. 

Kedua pemain ini juga tampil cemerlang awal musim ini. Lionel Messi sampai pekan ini sudah mencetak 9 gol dari 6 penampilannya di La Liga musim ini. Pemain Timnas Argentina ini juga telah mencetak 2 gol di Liga Champions.

Di sisi lain, Bas Dost yang merupakan pemain asal Belanda ini telah mencetak 4 gol dari 7 laganya di Liga Portugal. Ia juga telah mencetak 1 gol di ajang kualifikasi Liga Champions.

Dengan catatan yang menjanjikan tersebut, kedua pemain tentu akan saling bersaing untuk menunjukkan siapa di antara mereka yang lebih hebat sebagai seorang penyerang yang haus akan gol Kamis dinihari nanti, 28 September 2017 di Stadion Jose Alvalade.