Liga Spanyol

Bek Real Madrid Perpanjang Kontrak, Mourinho Gigit Jari

Kamis, 28 September 2017 20:56 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Agus Dwi Witono
© Twitter Squawka
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Twitter Squawka
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, resmi memperpanjang kontraknya di Los Blancos hingga 30 Juni 2022. Kabar tersebut didapat dari situs resmi Real Madrid yang menyatakan bahwa sang pemain telah menandatangani kontrak baru bersama Los Blancos.

© 101greatgoals.com
Logo Real Madrid Copyright: 101greatgoals.comLogo Real Madrid

Kabar tersebut tentu saja cukup mengejutkan. Mengingat sang pemain saat ini sedang diisukan akan bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Manchester United. Arsitek Setan Merah, Jose Mourinho memang dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Timnas Prancis tersebut ke Old Trafford.

© Getty Images
Raphael Varane dan Jose Mourinho, ketika masih melatih Real Madrid. Copyright: Getty ImagesRaphael Varane dan Jose Mourinho, ketika masih melatih Real Madrid.

Varane sendiri pernah menjadi anak asuh The Special One ketika menangani Los Blancos beberapa tahun yang lalu. Bahkan, Jose Mourinho lah yang memboyong Varane dari klub Prancis RC Lens ke Real Madrid pada 2011.

Varane merupakan salah satu pemain belakang yang memiliki karier cukup cemerlang sejak usia muda. Di musim pertamanya bersama Real Madrid, ia sudah dipercaya untuk bermain dalam 9 pertandingan La Liga Spanyol musim 2011/12. Kini, perpanjangan kontrak yang dilakukan Varane membuat Mourinho harus mencari target baru untuk memperkuat lini belakang mereka.

330