Liga 1

Hadapi Persiba Balikpapan, Persib Tinggalkan Sembilan Pemain

Kamis, 28 September 2017 16:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Arief R/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di laga melawan Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan mempersiapkan sebenyak 19 pemain untuk menghadapi Persiba Balikpapan pada pertandingan tandang Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Minggu (01/10/17). 

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan rencanannya tim Maung Bandung akan berangkat menuju Balikpapan, Jumat (29/09/17) pagi dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

© Twitter/@serginhovandijk.
Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk. Copyright: Twitter/@serginhovandijk.Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk.

"Untuk menghadapi Persiba kita bawa 19 pemain termasuk Tony Sucipto. Kalau yang ditinggal Jasuk (Jajang Sukmara), Imam, Zola, Agung, Angga, Basith, Puja, Tantan, dan Sergio," kata Herrie di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/09/2017).

Jose sapaan akrabnya menambahkan, sebelum bertolak ke Balikpapan, kondisi pemain dalam keadaan bugar. Maung Bandung pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi tim berjuluk Beruang Madu ini.

Sesi latihan pamungkas Persib berlangsung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (28/09/17) pagi. Pada kesempatan tersebut, tim pelatih menggelar game internal dan mengasah taktik dan strategi pasukannya. 

"Kita fokus lawan Persiba Balikpapan sekarang persiapan terakhir sudah kita kasih sejak Selasa untuk melawan Persiba Balikpapan. Semua kondisi Alhamdulillah yang masih cedera hanya Tantan," jelas Jose.

Berikut ini 19 pemain Persib yang akan dibawa ke Balikpapan. 

1. I Made Wirawan
2. Muhammad Natshir 
3. Vladimir Vujovic
4. Achmad Jufriyanto 
5. Henhen Herdiana
6. Tony Sucipto 
7. Wildansyah 
8. Supardi Nasir
9. Purwaka Yudhi
10. Michael Essien
11. Raphael Maitimo
12. Hariono
13. Febri Hariyadi 
14. Fulgensius Billy Paji Keraf 
15. Kim Jeffrey Kurniawan 
16. Matsunaga Shohei
17. Dedi Kusnandar
18. Atep
19. Ezechiel N'Douassel ‎

803