Cristiano Ronaldo Pamer Mobil Mewah 1.500 Tenaga Kuda, Harganya Bikin Melongo

Jumat, 29 September 2017 22:33 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Galih Prasetyo
© carbuzz.com
Cristiano Ronaldo pamer mobil baru. Copyright: © carbuzz.com
Cristiano Ronaldo pamer mobil baru.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memang punya banyak cara untuk membelanjakan uangnya. Salah satunya adalah dengan membeli mobil-mobil mewah seperti yang baru saja ia pamerkan di Instagramnya, @cristiano.

Pada foto dan video terbaru yang diunggahnya, pemain asal Portugal itu nampak tengah mengendarai mobil mewah Bugatti Chiron bersama sang putra Cristiano Ronaldo Junior. Mereka pun terlihat tersenyum gembira dalam kendaraan berwarna silver tersebut.

 

✈️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Dilansir dari carbuzz.com, mobil keluaran pabrikan Prancis-Jerman itu berkekuatan 1.500 tenaga kuda dan mampu mencapai kecepatan fantastis hingga 420 km/jam.

Sementara itu, harga mobil mewah itu diperkirakan ada pada angka 2,6 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp35 miliar. Sungguh fantastis bukan?

Namun, Bugatti Chiron nampaknya bukan koleksi pertama dan satu-satunya bagi peraih empat gelar Ballon D'or ini. Menurut carbuzz.com, CR7 masih memiliki sederet mobil mewah lain di garasinya, termasuk mobil mewah keluaran Porsche, Ferrari, BMW, dan juga Audi.

Hal ini sendiri tak terlalu mengherankan mengingat pendapatannya yang diperkirakan mencapai lebih dari 30 juta dolar AS alias Rp403 miliar per tahunnya. 

 

New animal in the building Bugatti Chiron 🎉🎉🎉✌️👌✈️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

2.1K