Liga 2

Menang atas Cilegon United, Perjuangan Persis Belum Usai

Jumat, 29 September 2017 10:57 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persis Solo dalam jumpa pers. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Persis Solo dalam jumpa pers.

Persis Solo berhasil menang atas Cilegon United 16 besar Liga 2 musim 2017. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut unggul 2-0 dalam pertandingan yang digelar di stadion Manahan Kota Solo, Kamis (29/09/17) malam.

Pelatih Persis Solo Widyantoro mengaku bersyukur atas hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya tersebut. Menurutnya perjuangan yang dilakukan oleh para pemain sangatlah luar biasa.

Kerja keras sejak babak pertama hingga akhir babak kedua membuahkan hasil yang manis. Meskipun beberapa kali sempat terjadi insiden yang tidak diinginkan akibat panasnya tensi pertandingan.

"Perjuangan anak-anak sangat luar biasa, Alhamdulillah kita bisa menang," ucap pria yang akrab disapa Wiwid tersebut.

Meski senang dengan hasil yang didapatkan, pihaknya meminta kepada anak asuhnya untuk tidak jemawa. Menurutnya perjuangan Persis Solo untuk menembus babak delapan besar masih panjang. Proses harus kembali memenangkan setiap laga yang ada. Padahal di sisi lain, lawan yang dihadapi juga mengincar kemenangan untuk maju ke babak delapan besar.

© Instagram Official Persis Solo
Kegembiraan pemain Persis Solo usai menaklukan Cilegon United. Copyright: Instagram Official Persis SoloKegembiraan pemain Persis Solo usai menaklukkan Cilegon United.

"Saya berharap anak-anak kembali berjuang di pertandingan selanjutnya agar kita bisa masuk ke babak delapan besar," tegasnya.

Perlu diketahui saat ini Persis Solo berada di puncak klasemen Grup A dengan mengoleksi tujuh poin hasil dua kali menang dan satu kali seri.