Liga 1 Indonesia

Persipura Tumbang, Berikut Hasil Lengkap Pekan 27 Liga 1

Senin, 2 Oktober 2017 22:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Liga 1
Logo Liga 1.

PSM Makassar dan Semen Padang menjadi dua klub yang memainkan laga terakhirnya di pekan ke-27, Senin (02/10/17) malam. Berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Hamka Hamzah dan teman-temannya sukses menjungkalkan Semen Padang dalam laga ini.

Sementara itu, Bhayangkara FC sukses mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara usai mengalahkan Bali United, Jumat (29/09/17) lalu. Ilija Spasojevic dan rekan-rekan mampu mengkandaskan perlawanan pesaing terdekatnya ini di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai tundukkan Bali United. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimSelebrasi para pemain Bhayangkara FC usai tundukkan Bali United.

Nasib nahas harus diterima oleh Persipura Jayapura saat menjamu Madura United di Stadion Mandala, Jayapura. Skuat berjuluk Mutiara Hitam ini harus menelan malu usau tunduk dari tamunya, Minggu (01/10/17) kemarin.

Sementara itu, Persija Jakarta juga berhasil membabat PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (30/09/17). Kemenangan besar juga diraih Persela Lamongan atas Persegres Gresik United yang semakin terancam degradasi musim ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai gol pertama yang dicetak Fitra Ridwan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi para pemain Persija Jakarta usai gol pertama yang dicetak Fitra Ridwan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Persib Bandung juga belum kembali pada permainan terbaiknya musim ini saat menghadapi Persiba Balikpapan. Maung Bandung harus mendapatkan hasil seri keempat beruntun di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (01/10/17).

Berikut hasil lengkap Liga 1 pekan ke-27:

Perseru Serui 2-0 Arema FC
Bhayangkara FC 3-2 Bali United
Mitra Kukar 2-0 Sriwijaya FC
Persela Lamongan 7-1 Persegres Gresik United
Persija Jakarta 4-1 PS TNI
Persipura Jayapura 0-1 Madura United
Barito Putera 2-1 Borneo FC
Persiba Balikpapan 2-2 Persib Bandung
PSM Makassar 4-0 Semen Padang

334